!--Start Related Posts-->

Kamis, 31 Januari 2019

Sebuah Kisah tentang Zenfone Max M2 ZB633KL di Hari Minggu yang Mendung


Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

Aloha Minna-san
Hari Minggu yang mendung di akhir tahun kemarin, mengingatkan diriku akan perbincanganku bersama mamas untuk pertama kalinya saat diajak silaturrahmi ke rumahnya. Selama di sana, dia tak henti-henti meminjam smartphoneku, Zenfone Max Pro M2 yang kebetulan udah ada game Freefire dan game hasil instalan favorit dia yaitu Arena Of Valor. Nah, saat dia tengah asyik main games, dia tuh histeris banget sangking nyamannya gunain gawai milikku.

“Ada loh smartphone adiknya punyakku itu yang speknya juga untuk gaming. Kamu kan lagi nyari HP gaming juga kan mas?,” tanyaku sambil menggunakan smartphone dia.

“Emang ada?,” tanyanya balik

“Iya, ada kok. Dia itu Zenfone Max M2, spesifikasinya mumpuni banget buat kamu yang hobinya main game. Sampai-sampai lupa balas chat aku, ya kan,”

Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau


Si Mamas hanya tertawa penuh keriangan dengan tetap mantengin ponsel milikku.

“Ya maaf, habisnya aku kan juga butuh me time untuk sekedar main game. Memangnya spesifikasinya seperti apa aja sih? Aku dengerin deh tapi sambil lanjutin main gamenya,” kata Mamas sambil terus mantengin game AOV yang udah mulai dimainkannya beberapa waktu yang lalu. Aku pun menjelaskan hal-hal spesifik tentang Zenfone Max M2 yang dapat menunjang kegiatan gamingnya. Khususnya poin pokok dari Zenfone Max M2 ZB633KL.

 -     Kapasitas Baterai Besar dan Hemat Daya

Namanya juga mobile gaming, pastinya dia punya baterai dengan kapasitasnya yang besar dan juga awet tahan lama dayanya. Selain itu, nggak panas saat digunakan. Di Zenfone Max M2 ini, disematkan baterai dengan kapasitas 4000mAh yang mampu bertahan hingga 33 hari dengan jaringan 4G, 21 jam untuk video, 8 Jam untuk main Garena, 22 jam untuk Wi-Fi Browsing, pun 35 jam untuk ngobrol dengan jaringan 3G. Udah yakin nggak akan kehabisan baterai, deh.

Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

 -     Processor dan Chipset yang Oke Mumpuni

Nah, untuk spek dari Processor dan Chipset yang disematkan pada Zenfone Max M2 ini berupa Qualcomm® Snapdragon 632 Mobile Platform with 14nm, 64-bit Octa-core Processor. Selain itu, untuk grafisnya menggunakan Qualcomm® Adreno 506


Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

-     Internal yang Lega

Yang tak kalah menariknya lagi, kamu tetap bisa nyimpen data untuk file-file sekolah, foto, atau video cukup di smartphone. Karena internalnya cukup lega banget. Internalnya berkapasitas eMCP 32GB / 64GB. Sudah disematkan dengan MicroSD card yang support sampai 2TB. Selain itu, Free Google Drive hingga 100GB dalam setahun loh.

Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

-     Desain dan Layarnya Luas

Bukan cuma dalemannya aja yang super gahar buat main game. Dari tampilan luar pun dia oke banget untuk dibawa kemana-mana. Apalagi untuk menemani me time kamu dengan main game atau nonton video Meownime Tntototo berkali-kali. Karena pada Zenfone Max M2 ini memiliki layar 6.3-inch HD+ (1520 by 720) dengan layar IPS, 88% screen-to-body ratio yang besar, Front 2.5D curved glass, dengan Capacitive touch panel with 10 points multi-touch. Udah pasti akan merasa sempurna dengan layarnya yang luas serta displaynya premium.

Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

-     Sistem Operasinya yang Up to date

Pada Zenfone Max M2 ini udah disematkan Pure Android Oreo 8.1 yang ringan untuk menjangkau aktifitas main game kamu, so, main gamenya terasa smooth gitu.


Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

“Wah... itu WOW banget speknya, aku mau tuh punya Zenfone Max M2, pasti bakalan puas main gamenya. Terus, harganya gimana?,” tanya Mamas lagi

“Iya dong. Zenfone Max M2 emang idaman buat pecinta game kayak kamu. Soal harga itu mah sangat terjangkau deh Mas. Dengan dibanderol harga Rp. 2.299.000 Kamu udah bisa dapetin RAM 3GB/32GB, dan harga Rp. 2.699.000, Kamu juga udah bisa bawa nih Zenfone Max M2 yang RAM nya 4GB/64GB loh. Terjangkau banget kan. Jadi kapan mau beli?,” tanyaku antusias menunggu jawaban doi.

Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

“Kalau aku beli Zenfone Max M2, nanti uang tabungannya buat kesana jadi berkurang dong, gimana?,”

“Oh iya, aku dengar Om Yahya Kurniawan lagi ngadain Lomba Blog Zenfone Max M2 ZB633KL, ya kali kamu mau ikutan. Kan lebih bisa menghemat dana tabungannya itu,”

“Lah, Blog aku udah khusus untuk nulis review buku tuh, gimana kalau nitip ke blog kamu aja. Nanti kalau udah dapetin smartphonenya, nggak akan minjem smartphone kamu, kan. Kita juga bisa main game bareng di AOV, gimana?,”

“Iya Doain semoga aja tulisannya nyangkut nantinya, Amin.” Kami berdua mengamini bersama

Setelah itu, Ibuk datang sembari menawarkan makanan kepada kami berdua. Perbincangan kami pun soal gaming berhenti sejenak di sana. Namun, harapan untuk bisa meminang Zenfone Max M2 ZB633KL tetap terngiang. Supaya aku dan Mamas dapat sama-sama merasakan main game.

Untuk kamu yang penasaran seperti apa detail spesifikasi dari Smartphone Gaming dengan Harga Terjangkau Zenfone Max M2 ZB633KL ini, bisa dilihat dari tabel berikut ya. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat untuk kamu yang lagi nyari smartphone gaming, dengan spek yang mumpun, namun harganya tetap ramah di kantong atau terjangkau. Feel free to drop your comments yah, gaes.

Spesifikasi Smartphone Gaming Zenfone MAX M2 ZB633KL dengan Harga Terjangkau

Referensi :
Sumber Website dan Sosial Media ASUS Indonesia
Infografis by Rohmahkr

Tulisan ini diikutsertakan dalam Lomba Blog


28 komentar:

  1. Wow smg bs memilikinya yah kak, apik spek dan harganya yess hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih, mas
      Banget. Speknya mumpuni anett, harga pun terjangkau ^_^

      Hapus
  2. Eheeemm, udah diajakin ke rumah Mamas niih, ihiiiy.
    Ehhyaaa Mamas nya Blogger jg tah? Trus ini pasangan gamers? Ckckckk...
    Duuhh yaaa, ini Zenfone nya emang kece ya Rohma, saya juga naksir lho ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. xixixixi, iya mbak *tutup muka* hhehee
      Iya Blogger buku tapi mbak, hhee. Tapi doi yang interested banget sama Game mbak, wehheee
      Kece sekali mbak, Diah
      Smoga mamak milenial juga berhasil dapetin Zenfone Max M2 ini yah mbak

      Hapus
  3. iih..main AOV bareng ama mamas(trus aku yg panas dingin nih :D)
    Aku kalau dengar, hape bisa buat gaming, langsung terpana, itu artinya buat aktivitas apa aja yg biasanya bikin beratin hp pasti bisa lancar2 baek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi kalah cepet mainnya sama mamanya, mbak 😅🙊
      Alhamdulillah iya mbak. Enteng gitu buat mobilisasi apapun selain buat gaming 🙏🙏🙏

      Hapus
  4. saya suka.. saya suka. hape gaming tapi murah untuk kita2.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smoga bisa meminang si cakep Zenfone Max M2 ini, Mas Suga ^_^

      Hapus
  5. Sekelas Snapdragon 632, sdh dapt Kryo 250 ...keren itu

    BalasHapus
  6. "Kita bisa main AOV bareng"
    jangan percaya, itu hoax mesti. Wkwkwk

    Tapi HPnya emang kece banget sih, sampai terkedjoet saya baca spesifikasinya, kereenn

    BalasHapus
    Balasan
    1. kwkwkwkwk.kagak percaya juga kok, tehh...
      nanti doi yang main AOV, tapi begitu ada event, pas dpet hadiah, hadiahnya kasih ke aku, hhhaaa.

      Iya teh, speknya cocok banget buat pecinta gaming nihh

      Hapus
  7. Kalau smartphone kayak gini biasanya ku isi beberapa game ringan aja sih kayak Sugar crush, Dancing line dan lain2 soalnya untuk hiburan pas bosen.BTW, ulasannya keren kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau buat game yang berat, waktunya pasti harus lama ya mbak,, supaya lebih fokus saat main game hhee
      Kalau buatku sendiri juga sih suka main Sugar Crush gitu mbak, hhee
      Terima kasih Mbak Nurul ^_^

      Hapus
  8. Keren emang Zenfone Max M2 ini... Smartphone gaming dengan harga yang ramah kantong... Cocok buat mamasnya yang suka main game hehehe... Aku juga suka hape ini meski nggak suka ngegame hehehe... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhehee iya mas, cocok banget itu mah hhee
      Aku suka main gamenya cuman ga semahir mamasnya kwkwkkw

      Hapus
  9. Informatif dan menghibur, mbak. Semoga bs.kesampaian punya smartphone gaming Zenfone Max M2 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhehee terima kasih banyak Mbak Fatimah
      Aminn.... Doa baik kembali ke Mbaknya ^_^

      Hapus
  10. Snapdragon 632 bikin penasaran. Pingin ngerasain langsung hehehe. Salam kenal dan sukses ya.

    BalasHapus
  11. Semoga dapat satu ya, Mbak. Biar uang tabungan untuk menikah nggak berkurang. Kan lumayan tuh, 2 juta buat ngurus undangan. Uhuk!

    BalasHapus
  12. Fitur2nya Asus Zenfone Max M2 keren ya, jadi terpesona dirikuh, sukses juga ya buat mba :)

    BalasHapus
  13. Semoga bisa dipinang ya mbak hehe
    Zenfone Max M2 emang keren abiz

    BalasHapus
  14. ZenFone Max M2 emang bikin mupeng banget... pengen meminangnya dengan segera lah ditahun ini...\

    BalasHapus
  15. Luar biasa banget pokoknya, bikin kesemsem sama asus ini

    BalasHapus
  16. Zenfone Max M2 kali ini cocok banget deh mbak ya. semoga bisa disegerakan memilikinya. hehehe

    BalasHapus
  17. Baca tulisan ini serasa saya lagi nyimak drama gitu loh, Mbak. Nggak kerasa kalau ujung-ujungnya bakal memperkenalkan sebuah produk. Tapi saya belum ngeh sama tokoh yang disebut di tulisan ini, Mbak. Maklum masih pendatang baru. Hehe
    Salam kenal dan semoga berhasil ya, Mbak.

    BalasHapus
  18. push rank mobel legend pake ini hp sepertinya gak bakal nemu lag lag deh, mantep speknya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjug. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post