!--Start Related Posts-->

Rabu, 06 Maret 2019

Kuliah Yes !!!


Halo temans
Kebetulan malam ini ada postingan yang pengen banget aku bagikan lewat blog ini. Ya kali aja tulisan yang refleks aku posting ini bisa menjadi doa buatku sendiri. Amin. Nah, kira-kira apa sih yang ingin aku bagikan?  Simak aja terus blog aku ini yah, temans. Check this out.


Dulu aku kepengen banget setelah lulus Aliyah bisa langsung kuliah. Tapi, karena faktor satu dan lain hal, termasuk nggak direstuinnya untuk kuliah dikarenakan nggak ada yang biayain, jadi ya aku nggak bisa nerusin harapanku untuk kuliah.

Aku nggak diem aja kok kalau punya keinginan kuliah. Saat udah diterima di tempat kerja, aku diam diam ikutan tes SBMPTN dikarenakan Bidikmisi aku nggak lolos. Walau udah ikutan tes, masih belum diridhoi untuk dapat beasiswa kuliah.

Sore ini Mbak Mude share postingan di WA story tentang kebingungan Maudy Ayunda saat menentukan akan kuliah S2 dimana setelah dinyatakan lulus beasiswa dari 2 universitas luar negeri bergengsi yaitu Harvard dan 1 nya aku nggak inget hhaaa.

Di postingan ini macam aku tertohok hhaaa. Iya, aku kepengen banget bisa kuliah supaya lebih punya wawasan yang lebih. 


Udah gitu aja. Walau saat udah berumah tangga nanti, aku bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Bismillah . Semoga bisa diijabah oleh-Nya dan diijinkan juga sama Mamas. Aminnn


Blessed
Rohmah

1 komentar:

  1. aamiin aamiin
    gak ada kata terlambat kok untuk kuliah


    duuuuuh aku masih galfok sama temanyaaaaaaaaa

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post