!--Start Related Posts-->

Kamis, 31 Januari 2019

WCOB8 – Wishlist Belanjaan di Tahun 2019



Aloha Minna-san
Alhamdulillah sampailah di episode ke-8 dari 10 rangkaian Writing Challenge on Blog yang diselenggarakan oleh Mbak Ainhy Edelweis. Dagdigdug banget. Kayak dikejar-kejar harus segera diselesaikan. Nggak mau bolos lagi, kan udah janji akan nyelesaiin sampai akhir bulan Januari. Hhehee. Kok ya tepat banget momennya pimpinan sedang keluar. Jadi ya kesempatan nyelesaiinya lebih cepat. Alhamdulillahh....

Nah, untuk tema ke-8 ini adalah wishlist belanjaan tahun 2019. Kebayang deh ini nulis sambil mikir apa aja yang benar-benar kubutuhkan. Bukan lagi pengen. Tapi emang butuh beli belanjaan tersebut. Oke, daripada panjang banget intronya, berikut ini akan aku beberkan daftar wishlist belanjaan di tahun 2019 versi Rohmahkr, check this out!!!


1.  Headphone/Earphone


Akhir-akhir ini aku ketagihan banget main smule. Sebelum itu aku kesulitan tiap kali mau denger radio perlu earphone., dan smartphone aku nggak dilengkapi sama piranti ini. Sehingga mau beli benda mungil ini dalam waktu dekat insyallahh.


2.  Kamera


Siapa sih yang nggak mau punya barang dambaan ini dari kapan hari. Hehheee. Mau banget lah. Entah jenisnya kamera digital, mirrorless, atau DSLR, semuanya adalah wishlist yang ingin bisa tercapai di tahun ini. Semoga saja.

WCOB8 – Wishlist Belanjaan di Tahun 2019

3.  Jaket


Aku di rumah ada dua jaket yang kumiliki. Namun, satu jaket milikku sering dipakai emak. Sehingga mau nggak mau pengen beli jaket baru. Hehheee. Nanti kalau bisa emak dibelikan jaket pula.


4.  Sepatu


Aku jarang gunain sepatu. Wong keluar rumah untuk acara atau event tertentu aja jarang ya mana mau beli sepatu. Tapi, di tahun ini, pengen punya sepatu sport yang bisa digunakan untuk acara apapun yang fleksibel lah gitu, hehehee


5.  Blender


Aku pernah ikutan serbu di Bukalapak, tapi ya karena berebut dengan pembeli lain, tentunya saingan banyak. Sehingga kesempatan lolosnya bakalan nihil. Dududuu. Oleh karena itu, pengen beli blender sendiri supaya kalau mau bikin jus di rumah lebih mudah, hehehhe.


6.  Laptop


Laptopku sekarang adalah laptop second namun hasil jerih payahku sendiri selama beberapa tahun, hhehee. Its oke second, tapi masih bisa diajak tempur ketika di rumah. Nggak responsive buat di luar rumah. Karena barangnya berat banget. Sering abis baterainya. Oleh karena itu, pengen beli laptop yang bisa responsive di bawa kemanapun, ringan, dan tahan lama baterainya.
WCOB8 – Wishlist Belanjaan di Tahun 2019


7.  Lemari


Kebayang lemari di rumah nggak muat buat nampung baju, hahaa. Tiap kali beli lemari, pasti nambah pula pakaiannya. Oleh karena itu, wishlist untuk beli lemari adalah sebuah keharusan biar emak nggak uring-uringan. Heheee


8.  Meja Belajar


Meja belajar tuh supaya saat ngeblog nggak jalan kemana-mana. Maksudnya, kadang ngerjain di kamar, di atas kasur, di ruang tamu. Sehingga tak jarang punggung sakit. Hehhee. So, pengen beli yang meja belajar khusus untuk ngeblog dong, hehhehee.


9.  Ransel


Suka traveling tapi jarang jalan-jalan. Nggak masalah. Yang penting punya ransel dulu, urusan jalan-jalannya bisa terlaksana setelah punya ransel. Daripada saat mau traveling perlu ransel. Jadi saat barang yang dinanti nggak datang-datang malah marah-marah. Hhehee. Lebih baik beli ransel dulu sih. Supaya nggak khawatir kalau ada planning jalan-jalan secara mendadak

WCOB8 – Wishlist Belanjaan di Tahun 2019

10.  Nyusul


Mungkin nanti ada wishlist belanjaan lainnya yang bisa aku tambahkan jika emang  butuh sama benda tersebut,. Karena kali ini hanya terbayangkan ke-9 barang itu nih, hheee

Yah... itu dia serangkaian wishlist belanjaan tahun 2019 versi aku. Apakah di antara wishlist itu ada yang sama dengan aku? Yuk share opini kamu di kolom komentar yah, feel free pokoknya.

See You Soon

2 komentar:

  1. Asik aku tuh cowok tapi dia pengen banget beli blender hahaha katanya sih biar gak ribet wkwke

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhehee.. kan mudah buat bikin jus atau buat ngeblender bumbu, mbak hheheee

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post