!--Start Related Posts-->

Rabu, 30 Januari 2019

WCOB4 – Kehangatan Sederhana saat Family Time

WCOB4 – Kehangatan Sederhana saat Family Time


Aloha – Ohana....
Kali ini aku akan membagikan hal-hal sederhana penuh kehangatan saat bersama keluarga. Walau bukan berasal dari keluarga yang wah. Yang namanya keluarga adalah sebuah tempat untuk kembali dan menghabiskan waktu untuk bercengkrama supaya lebih intens hubungan bersama anggota keluarga ya kan.

Begitupun juga denganku. Dulu aku sempat nggak suka kalau ramai-ramai sama keluarga. Namun, semakin bertambah usia, bertambah lah keyakinan kalau keluarga adalah sumber kekuatan dan inspirasi dalam melakukan banyak hal. Termasuk saat family time. Tak jarang saat momen seperti ini, aku menaruh ponselku demi bisa tertawa dan menikmati aktifitas bersama mereka. Entah dalam bentuk makan-makan camilan apa itu, menonton televisi, bahkan jika ada kesempatan untuk jalan-jalan sekeluarga.
 
WCOB4 – Kehangatan Sederhana saat Family Time


Ketika family time, nggak ada yang namanya jaim antar keluarga, kecuali tetap bersikap sopan itu terus diperhatikan lah ya. Karena kan dalam satu tempat memiliki usia yang berbeda-beda. Jadi ya apa adanya saat bersama keluarga. Untuk melepas penat atau sekedar bisa menuangkan kebahagian satu sama lain.

Jika di tempatku, family time formasi lengkap hanya terjadi dalam rentan beberapa tahun sekali. Karena kakak ada yang tinggal di luar kota. Sehingga kalau mau pulang kampung butuh 2 atau 3 tahun baru ke desa. Karenanya, jika ada kesempatan untuk family time, aku nggak menyianyiakan hal tersebut. Termasuk dengan foto bersama.

Aku ingat beberapa hari yang lalu, rencananya mau masak-masak untuk acara di rumah kakak. Berhubung lagi pemadaman listrik, akhirnya aku, emak, dan 2 kakak bersama kakak ipar dan keponakan hanya menghabiskan waktu di rumah kakakku tersebut. Yang perempuan di rumah sambil ngobrol-ngobrol sembari tiduran dan menikmati camilan. Sedangkan yang cowok-cowok di luar sambil ngopi dan ngobrol juga. Walau begitu, aku menikmati momen tersebut. Sederhana namun penuh kehangatan. Kalau nggak ada waktu untuk keluarga, aku merasa jahat banget. Seaakan fokus sama kepentingan sendiri. Padahal aku punya keluarga besar yang juga mereka ingin bisa ngobrol bersama denganku.
 
WCOB4 – Kehangatan Sederhana saat Family Time

WCOB4 – Kehangatan Sederhana saat Family Time


Bahkan ketika salahsatu di antara kami memiliki rezeki, tak jarang saling traktir makanan semampunya lah. Nggak ada tuntutan harus beli ini-itu. Kemudian di mana nanti makannya di rumah, bareng-bareng sambil nonton tivi. Hal itulah yang membuatku rindu ketika bersama keluarga. Tempatku kembali dari segala aktivitasku di luar rumah.

Kalau kamu, kegiatan apa sih yang kamu nikmati ketika family time? Share di kolom komentar yah gaes, feel free pokoknya.

^_^

1 komentar:

  1. Way cool! Some extremely valid points! I appreciate
    you writing this write-up plus the rest of the website
    is really good.

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post