!--Start Related Posts-->

Kamis, 24 Januari 2019

Jangan Sampai Mobil Bekas Yang Anda Beli Dulunya Milik Koruptor


beli mobil Avanza bekas Jakarta

Bismillaahirrohmaanirrohim
Halo gaes
Salah satu alasan mendasar mengapa harus tahu riwayat mobil bekas yang kamu beli adalah untuk menghindari bahwa mobil tersebut dulunya miliknya koruptor. Sangat tidak mungkin seorang koruptor beli mobil Avanza bekas Jakarta. Namun, kemungkinan itu bisa saja terjadi. Barangkali saja mobil Avanza tersebut ia beli untuk diberikan kepada orang lain. Tentu saja tidak untuknya karena levelnya sudah sekelas mercy.

Ada beberapa kasus di mana seorang pejabat atau siapapun yang bekerja di pemerintahan ternyata melakukan korupsi. Agar tidak ketahuan, mereka tidak mungkin menyimpan uang hasil korupsi di bank. Yang paling aman adalah uang tersebut digunakan untuk membeli asset, entah itu berupa tanah ataupun kendaraan. Yang paling mudah adalah kendaraan.

beli mobil Avanza bekas Jakarta

 
Yang menjadi malapetakan adalah ketika kamu membeli mobil bekas dari seorang koruptor. Kenapa? Karena jika ternyata orang tersebut terkena KPK, maka semua barang yang ia dapatkan dari hasil korupsi akan disita oleh KPK sebagai barang bukti. Bisa saja mobil bekas yang Anda beli tersebut juga disita oleh KPK.

Memang hanya untuk sementara waktu. Akan tetapi, kamu tidak tahu kapan itu selesai. Kamu tidak ingin hal ini terjadi, bukan?

beli mobil Avanza bekas Jakarta

Oleh sebab itu, akan lebih baik jika kamu tahu riwayat mobil bekas yang ingin kamu beli. Lebih aman lagi jika kamu tidak membeli mobil dari seorang orang menjabat di pemerintahan. Ini untuk menghindari kondisi terburuk tersebut.

Toh tidak sulit bagi kamu untuk mencari mobil Avanza bekas. Avanza merupakan merk mobil yang paling banyak ada di pasaran. Kamu dapat memilih dengan sangat bebas. Jadi, memilih mobil Avanza yang dulunya pernah dipakai pejabat seharusnya tidak kamu lakukan jika ada pilihan yang lain.
 
beli mobil Avanza bekas Jakarta


Kamu bisa cek showroom yang menjual mobil Avanza bekas. Tanyakan pada pihak showroom siapa pemilik sebelumnya. Jika kamu kenal pemiliknya dan tidak ada indikasi bahwa pemilik tersebut melakukan korupsi, kamu bisa beli mobil Avanza bekas tersebut. Setidaknya ini langkah antisipasi yang bisa kamu lakukan.

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga kamu medapatkan mobil bekas impian, namun tetap harus selektif yah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat, dan jangan lupa tinggalkan komentar, kamu, Okee.

~Blessed
Rohmahkr

1 komentar:

  1. wueh, anyar rek blog.ke
    apik

    kok aku kaitan ngerti blog ikii
    ooh ganti tema kah??

    rugi ya kalo dapet punya koruptor. hahaha

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post