!--Start Related Posts-->

Rabu, 30 Januari 2019

WCOB6 – Hobi yang paling diminati



Aloha Minna-san ...
Alhamdulillah udah sampai di sesi ke-6 dari 10 challenge yang telah diberikan oleh Mbak Ainhy Edelweiss. Jadi tadi niat awalnya saat jam istirahat mau ngelanjutin nulis, tapi sayangnya pengen menikmati waktu rehat juga untuk main sosial media, pegang ponsel gitu. Karena dari tadi fokus di komputer, huwhhahahaa...


Untuk tema ke-6 ini, adalah Tentang Hobi yang Paling Disukai. Daritadi aku mengingat-ingat nih hobi apa yang paling kusukai, hheheheee... karena ada beragam cuman kadang nggak konsisten aku melakukannya. Walau demikian aku tetap suka melakukan hobi tersebut jika mungkin butuh jeda untuk tidak melakukannya dalam rentan aktu tertentu, dan ketika melakukannya kembali selalu antusias untuk menggeluti kegiatan tersebut. Yah, you know lah mood kadang naik turun begitu, hahaha.

Daripada intronya panjang banget, aku akan bagikan ke kamu daftar hobi yang paling kuminati ini. Nggak usah banyak-banyak, penting disebutkan yang ‘pualing’ diminati lah ya, hehhee.

Check this out


1.  Membaca Webtoon


Aku udah banyak nulis hobi ini. Sekali aku suka sama satu webtoon, aku akan tetap setia menanti update webtoon tersebut. Kalau di webtoon Indonesia belum update, ya cari di Webtoon Bahasa Inggris atau langsung di Naver kalau webtoon tersebut merupakan webtoon terjemahan. Kebiasaan baca webtoon ini mulai berkembang srjak aku kenal sama webtoon dari SIU “Tower of God” hampir mirip seperti cerita Naruto, tapi ini dalam bentuk tulisan dan gambar. 

WCOB6 – Hobi yang paling diminati
 

2.  Fotografi


Setiap kali melihat pemandangan sekitar, aku selalu berdecak kagum dan ingin membagikan setiap hal tersebut. Berawal dari lihat hasil foto milik mahasiswa yang pernah memberikan promosi tentang kampusnya di sekolahku, aku jadi tertarik untuk menggeluti kegiatan ini. Bahkan rela membeli printilan foto, hhehee. Semoga dimudahkan bisa membeli kamera digital atau SLR gitulah supaya hobby bisa tersalurkan dengan baik.

WCOB6 – Hobi yang paling diminati


Karena, tiap kali melihat foto hasil jepretan, ada banyak energi yang bisa mengalir untuk bisa menekuni hobi ini.


3.  Mendengarkan Radio


Berawal dari dulu keluargaku nggak punya televisi. Begitu kakak pulang dari luar negeri saat menjadi TKI, sepulangnya ke rumah dia membelikan kami radio. Dari situlah aku sangat tertarik mendengarkan radio. Bisa tahu informasi apapun ya dari radio tersebut. Kadang kalau pas lagi tertarik tuh sampai kirim-kirim salam ke channel radio tertentu atau memberikan opini di acara radio. Hehheee. Bahkan dulu pernah menang lomba bikin meme dari radio. Lumayan lah hadiah hiburannya, hehehe
WCOB6 – Hobi yang paling diminati
 

4.  Nonton Anime NarutoXBoruto


Jangan lihat umur lah ya kenapa hobi banget nonton anime ini. Karena dari sini, aku bisa mencari sumber inspirasi membuat cerita atau design dari kegiatan yang dilakukan tiap tokoh di anime tersebut. Aku dulu pernah tuh bikin design berkat muncul ide dari Naruto, hahahaa.


5.  Menulis


Hobi ini menjadi obat untuk penyalur setiap hal yang nggak bisa aku ungkapkan lewat kata-kata namun melalui tulisan. Aku suka menulis secara konvensional. Karena dari tulisan tangan tersebutlah, aku kadang sambil nostalgia momen saat aku nulis cerita tersebut waktu kapan, gitu.

Hobi. Sesuatu yang diminati, sering dilakukan namun menghasilkan sesuatu pula. Berkat melakukan hobi tersebut, aku selalu mendapatkan semangat baru untuk menyelesaikan aktivtas apapun yang sedang kulakukan. Termasuk saat mengetik artikel ini. Hhehee

WCOB6 – Hobi yang paling diminati

Kalau kamu, di antara ke-5 hobi yang paling aku minati tersebut, adakah yang sama? Feel free to share di kolom komentar yah gaes....

See you soon...

2 komentar:

  1. Hayuuk hunting objek bareng, aku juga suka fotografi ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yehheee smoga bisa kopdaran biar bisa hunting foto bareng mbak
      hehehheee

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post