!--Start Related Posts-->

Rabu, 30 Januari 2019

WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca

WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca



Aloha Minna-san
Finally sampailah juga di episode ke-7 dari 10 Challenge yang sudah dibuat oleh Mbak Ainhy Edelweiss, harapanku sekarang, semoga saat sebelum aku selesai nulis semua challenge yang kurang 3 ini, ibu dan bapak bos belum datang. Iya, kalau beliau datang, hahaaa. Pasti sembunyi ketiknya, hheee. Jadi adegan ini jangan ditiru yah gaes, hehee. Multitasking banget ini, kayak pesawat terbang. Jadwal tayangnya tinggi banget. Jiahahaha.... “Bene kapok, nyukurin diri sendiri, hhehee”


Oke, untuk tema ke-7 ini adalah terkait bahan bacaan. Yaps, Daftar 5 Buku yang ingin kubaca. Siapa sih yang nggak tertarik sama jendela dunia ini. Siapapun pasti punya daftar buku bacaan yang ingin dibaca walau nggak bisa terbeli saat ini ya kan? Bisa baca review via internet, tapi lebih enak kalau punya buku fisiknya langsung ya kan? Hehehehe.

Oke, ini intronya kepanjangan banget, berikut ini 5 daftar buku yang ingin kubaca versi Rohmahkr. Check this out, okayyy ^_^

WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca


1.  Untuk Indonesia yang Kuat 100 Langkah tidak Miskin


Aku lagi giat banget baca buku tentang manajemen keuangan. Salahsatu buku yang ingin bisa kubaca ini termasuk buku karangan Praktisi Keuangan Ligwina Hananto ini. Aku udah nyari di berbagai online shop namun nggak ada stok yang tersedia. Udah berburu di instagram juga nggak nemu. Bahkan buku prelo pun ngga ada, udah habis diburu pembaca buku lainnya. Sebegitu dahsyatnya kah buku ini sampai cetak beberapa kali bahkan sekarang nyarinya susah banget. Mau beli aja tantangannya banyak banget. Termasuk dibikin pupus harapan karena “stok tidak tersedia”.

WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca


Semoga setelah tulisan ini tayang, ada keajaiban yang mengamini doaku untuk dapat memiliki buku dari Ligwina Hananto ini, Amin.


2.  Make it Happen


Masih buku tentang keuangan, aku juga tertarik untuk membaca buku hasil karangan Prita Ghozie Hapsari ini. Untuk buku yang judulnya Cantik, Gaya dan Tetap Kaya, aku udah punya. Namun, buku Make it Happen ini aku belum bisa membacanya. Hahaa. Dengar-dengar sih buku ini menjadi opsi kedua setelah bukunya Ligwina Hananto. Karenanya mau banget baca dua buku sekaligus biar tahu tulisan mereka memiliki keunikan di mana saja.

WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca

Aku tertarik baca buku ini karena mengingat ingin bisa belajar me-manage keuangan diri sendirii supaya lebih teratur begitulah. Hehhe sayang banget kalau masih muda uang kurang diperhatikan posnya, ya kan. Apalagi jika akan memasuki ke jenjang berikutnya, hehhee.


3.  Fiqh Perempuan


Buku yang pernah di-launching oleh Bapak Edi AH Iyubenu pemilik Diva Press ini, membuatku tertarik untuk mempelajari segala hal terkait fiqh perempuan. Karena hal tersebut pasti banyak ilmu yang bisa aku terapkan. Bahkan bukan untuk diri sendiri namun bisa dibagikan kepada orang lain. 
WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca



4.  Blogging : Have Fun and Get The Money


Aku nggak punya buku tentang blogging euy... buku ini adalah salahsatu incaranku. Masih belum tercapai untuk bisa menikmati ilmu dari Mbak Carolina Ratri ini. Dari kemarin mau beli nggak jadi beli, hahhaa. Tapi ya tapi, semoga bisa membaca sekaligus mempraktekkan apa yang telah dibagikan dari tulisan Mbak Carolina ini. Mupeng euyyy..
WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca


5.  Letter For Love


Promo nih ya, hhehee. Ini adalah buku antalogiku kapan hari tapi belum kunjung kupinang. Menurut penerbitnya sih bukunya masih ada. Tapi ya itu belum kubeli. Huhuuuuu. Dalam tulisan di antalogiku ini bercerita tentang kisah bapak yang aku sendiri nggak tahu beliau di mana saat ini, hehhee

WCOB7 – Daftar 5 Buku yang ingin dibaca

Yah itu dia serangkaian 5 daftar buku yang ingin kubaca, gaes. Semoga di tahun 2019 bisa terwujud untuk segera meminangnya semua. Amin ya Allah. Tulisan ini juga sebagai pengingat kalau aku masih punya tanggungan untuk membeli salahsatu buku jika kemudian aku tertarik untuk membeli buku selain dari daftar tersebut. Aminnn

Adakah dari ke-5 daftar tersebut ada yang cocok dengan wishlist buku bacaan kamu? Feel free to drop your comments ya gaes...


2 komentar:

  1. Wahhh list bukunya menarik semua, pengen baca semua ❤️❤️ apalagi yang blogging tuh, udah lama mau baca, kemarin ke gramed gak numu-nemu hikss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehee iya mbak,, aku juga kapan hari udah bookmark tapi belum terbeli itu bukun Fun Bloggingnya hhehee

      Hapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post