!--Start Related Posts-->

Selasa, 22 Januari 2019

WCOB1 - Menyambut Tahun Baru 2019 dengan Harap-Harap Cemas


Bismillaahirrohmaanirrohim ....
Halo gaes...
Lama banget aku nggak bikin postingan di blog ini. Sudah jadi penyakit rutinan kalau nggak males ya ngantuk tiap mau bikin tulisan baru. Tapi emang jika dibiarkan berlarut-larut nggak akan baik efeknya. Sehingga blog jadi lumutan dan banyak sarang laba-laba ini deh. Hhahaaa....

Nah, dalam rangka mengikuti Writing Challenge on Blog yang digagas oleh mbak Ainhy Edelweiss melalui Instagramnya, nggak ada salahnya ya kalau aku menulisnya di akhir bulan Januari 2019 ini. Iya daripada nggak mulai sama sekali ya kan?




Oke, kenapa judulnya menyambut tahun baru 2019 dengan harap-harap cemas? Karena, di akhir tahun 2018 impian aku di tahun lalu, lebih tepatnya dua tahun lalu bisa tercapai di akhir tahun kemarin. Kira-kira apa hayoo???

Baca juga : Resolusi tahun 2017 yang ingin saya wujudkan

Yahh... alhamdulillah bisa bertemu camer secara dadakan, nggak ada persiapan atau tanpa rencana sama sekali. Mamas bilang mau ngenalin aku ke camer di hari Jumat , dan akan diajak hari Minggunya. Mana bilangnya pas lagi ada acara kondangan di rumah teman. Sontak kaget bukan main, hhee.

Daaannn.... clue tersebut hanya menandakan jika tahun 2019 aku akan dipenuhi harap-harap cemas. Semacam prepare untuk ke jenjang yang lebih serius lagi. Belajar banyak hal dan dapat dipraktekkan nanti. Seperti belajar bagaimana mengatur keuangan keluarga, ya walau aku sudah mulai belajar itu sejak tahun 2013, tetap masih belum sempurna, perlu pembelajaran lebih.



Bukan hanya persoalan persiapan ke tahap yang lebih serius atau bisa dikatakan menikah. Di tahun 2019 lagi, ada banyak wishlist yang ingin bisa kucapai. Seperti :
1. Sering ikutan lomba blog
2. Menang lomba blog
3. Belajar meningkatkan PV blog
4. Fokus ngevlog
5. Jadi content witer
6. Datang untuk menemui-Nya. kerja tepat waktu
7. Berkebun
8. Membaca buku
9. Belajar keuangan
10. Travelling bersama pasangan halal
11. Punya kamera
12. .
13. Dst

Terlalu banyak yah, hahhaa... tapi nggak ada salahnya kok untuk menuliskan apapun itu resolusi yang ingin dicapai selagi mampu mewujudkan atau berani memulai. Bukan hanya menulis tanpa ada start atau progress apapun. Jadinya Zonk gitu.

Karenanya, di tahun 2019 ini kusambut dengan harap-harap cemas. Kalau suka cita kan udah biasa ya. Sehingga cari sisi yang berbeda aja, hahaa.

Nothing impossible as long as we have high spirit and big action.

Cuplikan teks di pidato-ku saat duduk di bangku kelas 3 Aliyah yang menjadi motivasi buatku saat benar-benar harapan ingin bisa tercapai tapi aku masih angot-angotan untuk bangun. Malah lebih asyik gegoleran di tempat tidur atau sudah fokus mantengin drakor di depan laptop. Kan nggak ingin nih ya, rang orang udah pada ngejar harapan mereka, tapi aku belum bergerak sama sekali. Huhuuu...



Semoga postingan mini kali ini bisa bermanfaat yah gaes. Itung-itung untuk lebih sering update blog post ya kan? Hheheee

See you soon, gaes.
~Rohmahkr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post