!--Start Related Posts-->

Senin, 03 Oktober 2016

Apa itu First Impression dan Unboxing pada Produk



Halo teman-teman…
Apa itu First Impression dan Unboxing pada Produk - Bagaimana kabarnya nih… Semangat untuk awal pekannya ya… Oh iya, kali ini aku mau sharing terkait dua kata yang biasanya digunakan [mostly] sama beauty blogger dalam mencoba sebuah produk untuk direview.

Saya termasuk salahsatu orang yang bingung dengan pengertian dari Unboxing. Emang pernah baca sih beberapa postingan dari beauty blogger yang aku ikuti, tapi masih belum yakin sih.. hhee… Nah, kalau First Impression aku ngertinya yah dari artinya aja. hhee

Langsung aja ya gaes…


UNBOXING

Kalau aja kamu ada kerjasama dengan sebuah brand kosmetik atau kecantikan ternama dengan syarat kamu harus Unboxing produk yang telah kamu terima. Itu berarti kamu harus membuka atau membongkar paketan atau nama lainnya Hampers tersebut dengan sharing melalui akun social mediamu, atau melalui postingan langsung di blog kamu. Syukur-syukur bisa juga dikasi video pada proses bongkar hampersnya itu.


FIRST IMPRESSION



Nah, jika brand memintamu untuk membuat postingan First Impression itu, sama halnya kamu diminta untuk membuat review  dalam rangka percobaan pertama dalam produk tersebut. Baik produk kosmetik, atau produk lainnya yang belum pernah kamu coba sebelumnya.

Yeapp…. Mungkin dari sini, ada yang ingin kamu tanyakan? Postingan ini dalam rangka mewakili kegundahanku buat bedain mana yang dinamakan First Impression sekaligus seperti apa itu, sedangkan Unboxing itu gimana. Dan akhirnya bisa nggeh sendiri. Heheee….

Oke sekian itu dulu buat postinganku kali ini ya gaes. Hehehe….

See you next time ^_^

Wringintelu, 3 Oktober 2016
Khoirur Rohmah

3 komentar:

  1. aku baru tahu perbedaan kedua istilah ini sekarang. makasih rohmah

    BalasHapus
  2. iya mbak, jadi jelas nih beda keduanya :) salam kenam - mrs kociak

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post