!--Start Related Posts-->

Minggu, 09 Oktober 2016

Pengalaman Berbelanja Pulsa Online melalui Shopback.id



Bismillaahirrohmaanirrohim,
Oh iya, kali ini aku mau sharing ke kalian tentang pengalaman aku berbelanja pulsa online. Tak hanya itu, aku juga dapat bonus cashback-nya loh gaes. Penasaran di mana aku bisa dapetin pulsa online trus cashbacknya juga? Check this out
 

SHOPBACK INDONESIA


Analoginya saja, Shopback merupakan sebuah pintu atau jalan masuk kita untuk bisa masuk dan berbelanja ke mall-mall secara cepat. Nantinya jika kita tertarik untuk berbelanja di salahsatu mall itu, selain ada diskon dan promo yang disuguhkan oleh pintu utama tersebut, kita juga bisa dapatin cashback setelah pembelian itu berlangsung.

Jadi, Shopback  itu bukanlah sebuah e-commerce seperti Lazada, Zalora, Blibli, dan semacamnya itu. Tapi, Shopback merupakan sebuah situs startup yang memberikan pengalaman belanja online kepada customernya secara cerdas dan hemat.

Kenapa demikian?

Karena ketika kita membuka situsnya, ada banyak penawaran harga yang mengejutkan beserta promo, diskon, maupun cashback-nya yang sudah tertera dengan jelas. produk-produk yang ditawarkan dari Shopback  itu berasal dari marketing place ternama seperti Zalora, Blibli, Lazada, , dan masih banyak lagi

Jadi, jangan khawatir maupun ragu untuk berbelanja melalui Shopback yang terbukti aman dan dapat dipercaya ya gaes. Karena mereka telah banyak bekerja sama dengan beberapa e-commerce baik yang ada di local Indonesia, dan juga mancanegara.

Back to the main topic ya gaes…

Kemarin aku membeli pulsa online melalui Shopback dan ku searching dengan kata kunci ‘Pulsa’, nggak lama kemudian udah ada referensi pulsa murah dari  beberapa e-commerce. Aku memilih membeli pulsa online lewat Tokopedia. Nah, di sana sudah ada keterangan untuk minimum pembelian pulsa sebesar Rp. 25.000, aku pun langsung aja klik link “Belanja Sekarang” .



Sebelum menuju tampilan Tokopedia, ada sebuah window yang menerangkan dengan jelas rules sebelum berbelanja. Kalau kamu masih bingung caranya berbelanja, perlu dibaca secara hati-hati dan teliti terkait rules yang diberikan oleh Shopback ya gaes.




Setelah itu, muncul sebuah jendela lagi di mana aku telah dialihkan menuju halamanTokopedia untuk membeli pulsa murah. Di jendela itu  juga sudah ditampilkan secara jelas untuk cashback yang aku dapatkan nantinya sebesar 2%.



Oke fix, aku udah masuk ke halaman Tokopedia langsung menuju pembelian pulsa murah. Kebetulan juga jaringan internet lancar abis, hehee… jadi bisa segera nyelesaiin pembeliannya.



Setelah membuka akun, barulah muncul tampilan window pembelian pulsanya




Setelah menyelesaikan metode pembayarannya, aku mendaptkn kode verifikasi dan segera kuurus untuk pembayaran melalui alfamart terdekat.


Ahh… iyaa total seharga Rp. 27.500 dengan rincian Rp. 25.000 untuk membayar pulsa sedangkan yang Rp. 2.500 untuk admin Alfamart.

 
Esok harinya, aku menerima email notifikasi dari Shopback jika cashbacknya yang kuterima sudah diperbarui. Yeay…!!







Oke teman-teman… itu adalah pengalaman aku beli pulsa online yang membuatku ketagihan untuk membeli produk yang kubutuhkan melalui situs Shopback ini.

Nah, buat kamu yang belum pernah melakukan transaksi sama sekali di Shopback, kamu bisa klik link ini ya gaes…


Setelah membuat akun, kamu bisa dapetin bonus pendaftaran sebesar Rp. 20.000. Selain itu jika kamu mengajak temanmu untuk bisa daftar akun di Shopback, dia dapetin bonus sebesar Rp. 25.000,- kamu pun juga bisa dapetin Rp.25.000.

Oh iya, kamu juga bisa ikutan Hari Pesta Cashback Nasional yang diadakan oleh Shopback loh gaes. Pesta Cashback Nasional ini berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2016. Pada hari itu,  akan ada banyak banjir cashback, flash sale, serta berbagai barang-barang favorit yang dijual obral dengan harga segini aja gaes Rp.1.010. Wihh... kudu bener-bener mantengin ini nih situs Shopback-nya. hehee. Pokoknya jangan lewatkan aja ya gaes. Hari Pesta Cashback Nasional : 10 Oktober 2016.
 
Gimana cara melakukan transaksi ketika melakukan pembelian baik di Pesta Cashback Nasional?
 
Nanti, seumpama kamu membeli produk dengan tulisan “Promo” awalnya kamu membayar keseluruhan jumlah uang sesuai harga aslinya. Selanjutnya sisa Cashback nantinya akan masuk terlebih dahulu pada akun Shopback kamu selama 48 jam, dan bisa diklaim setelah mencapai batas hari yang diberikan oleh Shopback dan bisa ditransfer melalui akun rekening kamu. Seperti ini.



Masih ada lagi buat kamu yang mungkin hari ini sedang membutuhkan perlengkapan apapun, karena masih ada promo harian yang diadakan oleh Shopback serta promo minggu ini yaitu "Grocery Days". Intinya jangan lewatin aja peredaran kamu dari situs Shopback



so, Keuntungan-keuntungan yang diberikan oleh Shopback di antaranya:

1. Kita bisa belanja hemat melalui Shopback ke berbagai toko online  yang kita sukai. Karena nantinya kita bisa dapetin uang tambahan hingga 30% yang bisa langsung ditransfer ke rekening kita.

2. Belanja Cerdas dengan harga yang jauh lebih murah dengan Cashback sebesar 30% itu

3. Kita bisa menggabungkan Promo, diskon, voucher, kode kupon  dari toko online favorit kita sekaligus tambahan cashback dari shopback

4. Dengan program “Ajak Teman” kita bisa mendaptkan bonus sebear Rp. 25.000 selain itu teman kita juga mendapatkan bonus yang sama juga.
   
Oke, tunggu apalagi,


15 komentar:

  1. Wah ini, kasih saya ide kalau pas habis pulsa,sementara di luar hujan lebat.
    Beli pulsa lewat shopback aja ya.
    Simpel dan bisa tetep eksis.

    BalasHapus
  2. Wah, ini kasih ide buat saya kalau kehabisan pulsa, sementara di luar lagi hujan lebat.
    Beli pulsadi Shopback aja ya, lebih hemat.
    Dan satu lagi bisa tetap eksis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mbak. ga perlu ke luar rumah, cukup dari henpon lbih mudah. apalagi bisa dpetin cashback :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. Banget mbak Diah. Perlu testimoni buat blanja-blanji. hee

      Hapus
  4. aihhh ini web berani amat yakkk. daftar dikasih 20rb, invite temen dapat tambahan 25rb,,, waaaaa, bisa lah ini dibisniskan, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hee.. iya mas. Ajak teman sebanyak-banyak biar kesempatan buat dpetin tambahan dri Shopback lbih banyak ^_^

      Hapus
  5. Asiiikk! Bisa dapet cashback yang lumayan gede :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Chi. soalnya tiap2 toko onlne memiliki nilai cashback brbeda, tiap produk juga ding. hee

      Hapus
  6. Wah pas banget nih kalau butuh pulsa langsung ke shopback aja ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, bli pulsanya skalian dpetin cashback. hhee

      Hapus
  7. asik beli pulsa jadi makin mudah sekarang. thx infonya

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post