!--Start Related Posts-->

Senin, 16 April 2018

Sorot Cahaya Lampu di Pagi Hari

Source : Pixabay


Selamat Pagi man teman...
Duh, rasanya aku udah lama banget nggak posting tulisan di sini. By the way, dua hari terakhir ini, kepalaku terasa sakit saat pagi hari. Terutama saat berada di tempat kerja. Kalian taukah, kenapa kok bisa pusing?



Dugaan pertama.
Karena lupa nggak sarapan

Dugaan kedua
Begadang, Ngelembur

Dugaan ketiga
Kurang tidur cukup

Nah, kira-kira yang rasional alasannya yang mana, kalau dilihat dari judul postingan ini? hehhee

Langsung aku jawab aja ya gaes. dua nomor terakhir masuk sekali kenapa keluhan sakit kepala ini bermula. Alasan utamanya, emang aku nggak begadang sampai pagi. Cuman aku telah kehilangan jadwal tidur seperti biasa yang tidak sampai tengah malam.

Hal itu dikarenakan karena aku lembur, atau begadang nonton Drama Korea.

Setelah itu, sekitar jam 1-2.an aku tidur dengan posisi lampu aku matikan. Sehingga pagi harinya aku merasa fresh dengan kepalaku. Tapi sayangnya, ada hal yang membuatku sakit kepala sekalipun lampu kamar sudah kumatikan.

Lampu menyala dari ruang tamu saat di pagi hari

Saat pagi tiba, Emak selalu menyalakan lampu ruang tamu, dan membuka sedikit tirai di kamar.  Yang mana otomatis sorot lampunya tersebut mengenai kepalaku. Oleh karena itu, saat bangun mata dan kepalaku terasa berat dan sakit. Tak jarang aku selalu ngomel untuk tidak membuka tirai kaar tepat menjurus ke area kepala.

Emang efeknya terasa banget saat bekerja, rek. Cenut-cenut gitu. Apalagi kalau kudu mikir ide desain buku. Untungnya ya ini ciptaan Gusti Allah. Alhamdulillah. hheee

Kalau kamu, gimana misal tidurnya pakai nyalain lampu atau tidak?
Pengaruh kah sorot cahaya lampu untuk tidur kamu?

Share ya ^_^

See you next time
17 April 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post