!--Start Related Posts-->

Selasa, 02 Januari 2018

30 Hari Bercerita Ngeblog di Instagram

Bismillaahirohmaanirrohim...

Halo teman-teman, rasa-rasanya aku tak pernah menulis sedikitpun catatan di blog ini selama di awal tahun 2018 nih. Dan kali ini aku membawa cerita sekaligus kisah menarik yang aku alami malam ini. Yah, karena ide yang mendadak, apa salahnya jika aku tidak menuliskan pada blog random aku ini.



Kalau di blog utama, aku terkesan membawa kata ganti "saya" seperti formal meski bahasannya kadang campur sih ya. Nah, kalau di blog "Sudut Pandangku" ini, aku menuliskan dengan kata ganti sesukaku aja, hehehe,,, yang penting kisah dan ceritanya ngalir ke pembaca.

Amiiinnn

Semoga masih ada yang sempat membaca postingan randomku ini, Ammiiiinnn
😀😀😀

Dan aku mau cerita kalau tadi, aku mau gabung untuk ikutan challenge #30HariBercerita di mana challenge tersebut menantang pada IG-ers untuk nge-blog di Instagram. Dan aku gagal fokus, kukira ngeblog di blogger gitu ya, dan platform lainnya. Nggak taunya di Instagram. Jadi, aku meng-urungkan niatku untuk ikutan challenge tersebut, apalagi kalau harus drop di Instagram utama, hehehe. Kalau di Instagram satunya, aku masih mikir-mikir juga sih, karena di second IG tersebut aku juga posting random.

Tapi, sepertinya dari menit ke 22:20 ini, aku mau ikutan challenge ini di second IG ku di @rohmahkr_07. Memang IG tersebut tidak fokus pada brandingku. Lebih ke random post, jadi nggak se-kaku di IG utama @rohmahdg

Nah, Kalau harapan aku ikut di 30 Hari Bercerita di Instagram itu, pertama sih, ngasah skill berceritaku yang terkesan flat aja. Kedua, syukur-syukur bisa nambah relasi dan silaturrahmi, Ketiga, Bonusnya bisa mungkin ya, nambah followers, hehehe

Selanjutnya, aku jadi kepikiran jika di Tahun 2018 ini, aku juga bisa ikutan challenge semacam 30HariBercerita yang nulis di blog. Kalau misalnya teman-teman tau ada info tersebut, boleh kontak aku di akun sosial mediaku ya, gaes

Pasalnya tahun 2017 sangat murka banget, aku. Postingan kurang dari 100, apalagi di blog utama. Da Harapannya di tahun  2018 itu, aku bisa punya postingan yang lebih dari 57 post, dan bisa mengendalikan sikapku yang sering mengabaikan postingan. Menunda postingan. Eerrrghh pegel banget sama sikapku tesebut. 😖😖😖😖😑

Kuharap di Tahun 2018 bisa jadi realisasi yang tertunda di tahun 2017 kemarin. Amin ya Allah...

Oke gaes, mungkin itu aja sedikit cerita yang ingin aku bagi. Karena mataku udah sepet banget nihh. 👀

See you on the next post, ya gaes
🙋💘

5 komentar:

  1. kalo dulu aku bikin project #31hariberbagibacaan, tapi wajib ngereview buku selama 31 hari itu sih, hehe. jauh lebih berat daripada nulis aja. soalnya dobel. baca buku iya, ngereview iya, dan nulisnya dikasih minimal jumlah katanya. kalo mau bikin project sendiri aja, mba. menantang diri sendiri misal setahun kudu sekian postblog, brati setiap brp hari harus gimana postingnya.

    BalasHapus
  2. Wuih keren aku pernahcoba ikutan 3o hari bercerita di ig, gagal karena anak sakit, habis ide...alasan aja yaa

    BalasHapus
  3. alur ceritanya bagus bangetz... alami dan keluar langsung dari hati, sepertinya menarik. Ada berapa blog dek... ?

    BalasHapus
  4. Banyak tuh chalenge nulis, coba gabung di blogger muslimah mbak

    BalasHapus
  5. kirain 30 hari mencari cinta. tapi asyik juga ngeblog di instagram nich mba

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post