!--Start Related Posts-->

Minggu, 09 April 2017

Gagal Move On dengan Opening Naruto Next Generations? Saya juga




Bismillaahirrohmaanirrohim...
Lama banget ini blog nggak terisi ya, gaes. Kira-kira kalian tau nggak, kenapa aku ngisi ini blog saat ini, di tengah malem. Nggak ada niatan apapun juga, sih, hanya menggugurkan kewajibanku terhadap blogku tercinta ini. *blog tercinta kok nggak diisi sampai empat bulan. BHAKK!!! Jangan ditiru untuk tingkah lakuku terhadap blog ini ya gaes, hehehe... maklum, kurang handal dalam nernak blog.

Oke, back to the main topic ya gaes.

Aku udah punya list draft artikel ini kemarin, cuman baru aja bisa postingan tengah malam ini. Postingan ini terinspirasi karena aku sampai saat ini masih Gagal Move On dengan Opening Naruto Next Generations. Kalau kamu merasa demikian, berarti nggak jauh beda dengan aku.

Jum’at, 31 Maret 2017 kemarin terakhir kali aku nonton video update Naruto  yang berkisah tentang Pernikahan Naruto dan Hinata yang dikemas dengan ending yang bikin penasaran, gaes. Etapi lebih penasaran lagi waktu Opening Naruto Next Generations, pasalnya ketika Launching hari Rabu, 5 April 2017 kemarin, hashtag untuk launching  Naruto Next Generations, i means Boruto ini sempat jadi trending topic,  gaes. Okelah, saat itu aku nggak sempat buka twitter sama sekali. BHAYY!!! Tapi bersyukur aja ternyata antusiasme para Naruto Lovers membludak dalam penyamputan Naruto Next Generations ini.

OPENING BORUTO : NARUTO NEXT GENERATIONS


Berkaitan dengan Opening Naruto Next Generations ini, yang menjadi sorotan utama saya ketika pembukaannya yang disajikan oleh animator handal dari pihak Pak De Masashi Kishimoto yang mana mereka memberikan opening berlatarkan Desa Konoha yang sudah hancur tak beraturan, bahkan pahatan wajah para hokage di batu besar Desa Konoha telah ringsek, entah karena ulah siapa. Nah, di pembukaan tersebut, terjadi pertikaian antara Kawaki dan Boruto. Kalian tahu, siapakah Boruto itu?


Si Boruto sama Kawaki lagi main pedang-pedangan

Boruto itu masih sesaudara sama si Naruto. Bedanya, kalau Naruto itu bapaknya, dan si Boruto itu anaknya Naruto. Hehehehhe... iya, Boruto adalah anak biologis dari Naruto dan Hinata. Aku heran aja nih ya gaes, padahal selang seminggu lebih, Naruto sama Hinata udah punya dua anak, apalagi yang anak pertama udah lumayan gede, hehehe... peace ya gaes... hehehe

Nah, sedangkan Kawaki ini, aku yang belum paham pasti, siapakah dia? Apakah benar dia itu teman pertama Boruto saat akan masuk akademi Ninja di Desa Konoha? Tapi, kok sampai Desa Konoha bisa hancur dan bangun-bangunnya sudah tak karuan sama sekali? ada konflik apakah antara Boruto dengan si Kawaki ini?

Itu salahsatu misteri yang pertama kali muncul saat Opening Naruto Next Generations yang berarti kisah Naruto sebelumnya telah berakhir, sedangkan sejak tanggal 5 April 2017 hingga nanti sampai terkuak tragedi sebenarnya antara Kawaki dan Boruto ini, menjadi bagian yang mengkisahkan tentang anak Naruto bernama Boruto. Oleh karena itu, dinamakan lah Boruto : Naruto Next Generations.

 
Apakah benar ini ulah Boruto dan Kawaki? tunggu episode hingga 7K lagi ya...

Oke, itu sedikit rasa penasaran yang membuatku sampai sekarang Masih Gagal Move On dengan Naruto Next Generations. Openingnya dibuat dengan ritme flashback, sehingga pembaca, penonton, banyak menyimpulkan premis dan berbagai dugaan-dugaan berkaitan dengan opening yang dibukan oleh aksi menegangkan antara Kawaki dan Boruto.

Kita lanjutkan pada artikel berikutnya ya gaes. Setidaknya aku bakalan nulis tentang Naruto di blog ini. Maupun tentang opini-opiniku yang berkaitan dengan Naruto Lovers. Oke gaes...

See you on the next post...
Selamat beristirahat dan selamat beraktifitas untuk awal pekan kalian yaa...
Feel free to drop your comments, gaes,,,

PS. Pas selesai nulis postingan ini, aku disambut sama Ost Soundtracknya Naruto yang ini Kanashimi wo Yasashisa ni hehehee


Karangduren, 10 April 2017

Khoirur Rohmah

10 komentar:

  1. Kartun naruto sampai sekarang masih jadi film idola ya neng, selain anak anak cewek seumuran neng rohmah terbukti masih suka lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehhee iya nih, PAk
      Entah kenapa Naruto jadi Jawara kartun favorit saya.
      Bahkan sampe anaknya lahir pun, tetap suka :D

      Hapus
  2. wah ini sih kesukaan anakku yg cowok selagi kecil

    BalasHapus
  3. Suamiku masih suka liat naruto di global tv, jadi suka ikutan nonton juga,pengen liat baruto juga 😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuy coba nonton Boruto, Mbak :D
      Ajak suaminya juga hehee

      Hapus
  4. aku ga ngikutin mba Naruto klo One Piece krn suami suka jadi ikut2an hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Weahh,... ku juga pernah nonton one piece mbak
      etapi ga nonton dari awal sih, jadi kurang ngerti gitu hheee

      Hapus
  5. Aku ga paham bgt Naruto nih, hehe.. tapi suamiku paham, tar aku rekomen dia buat baca yaaa

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post