!--Start Related Posts-->

Senin, 10 November 2014

Cerita Hatiku Part III


Kemarin Mau Upload eh ternyata modem.nya lagi trouble, jadi baru bisa upload sekarang,. hehe....


Anganku Saat Ini

Apa yang ada dipikiranku saat ini ?

Semuanya bercampur aduk menjadi satu
Ocehan yang mungusik hatiku.
Mengajakku untuk meratapi keadaan.

Tak ingin diriku terbuai dalam rentetan kegalauan
Seakan-akan aku yang punya banyak beban
Masih ada segelintir orang yang merintih kesakitan dengan keadaan mereka
Tapi mereka tak pernah mengeluh dengan takdir itu

Perlunya diriku untuk bersyukur,
Memaknai hidup yang fana ini,
Dan bersabar dalam hal apapun

Biarlah orang berkata apa
Aku akan tetap berjalan sesuai jalanku
Kesuksesan hidupku tergantung usahaku saat ini

#Aku bingung dengan apa yang ku rasakan. Aku tak tau ini tentang apa,.  Yang pasti aku tidak boleh lemah dalam situasi apapun, dan mampu mneghadapi semua itu. :3

Masih belum bisa nulis puisi bertema romantis, sayang…. Situasinya gak mendukung.. heeehee
Bunda sayang banget sama ayah..
Hanya kaulah harapanku satu-satunya.. Love You So Much, Mas Firman,.. :-*

Wringintelu, 10 Nopember 2014 (Hari Pahlawan) 15:43

admin : Rohma-Azha




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post