!--Start Related Posts-->

Selasa, 18 Juli 2017

Baca Ini! Kenapa Kamu wajib Belanja Online dari Shopback



Sumber by Pixabay


Siapakah yang hobi berbelanja online? Apakah selama ini sudah mencoba pengalaman berbelanja online menyenangkan secara cerdas, namun bisa dapat cashback dari pembelian tersebut? Jika belum mencobanya, Baca ini!!! Kenapa Kamu Wajib Belanja Online dari Shopback.

Untuk sebagian kaum urban, belanja online bukanlah sebuah hal baru dalam menunjang kebutuhan mereka tanpa kesulitan membeli layaknya berbelanja di pasar konvensional, perlu antri, tak peduli panas terik, gerah, capek saat berdesakan dengan pembeli lain. Namun, dengan belanja online, kamu yang punya segudang aktifitas pun tetap bisa membeli online sambil melukan kegiatan lainnya yang beriringan.

Tinggal membuka marketplace  yang diinginkan, kamu bisa langsung diantarkan untuk bisa menuju online shop yang bisa kamu dapati barang yang kamu butuhkan. Hanya login, pilih barang, beli, checkout, pembayaran, dan tunggu barang akan dikirim ke rumah kamu. Selesai kan?

Nah, tapi buat kamu yang udah sering belanja online, patut mencoba hal baru dalam belanja nih. Dengan melalui Shopback. Karena kamu bakalan menikmati suasana belanja online yang tak biasa. Selain itu, kamu bisa dapatkan keuntungan yang berlipat. So, masih mau baca hingga akhir, kan?

Check this out!!!

1. Daftar Akun, Dapat Poin Langsung

Sekali daftar akun di Shopback, kamu bisa mendapat poin langsung sebesar Rp. 20.000 yang masuk ke kantong pada akun kamu. Tapi, poin tersebut belum bisa digunakan terlebih dahulu hingga mencapai maksimum penukaran uang yang bisa kamu gunakan untuk belanja online. Jadi, kamu perlu belanja online terlebih dahulu melalui merchant yang tergabung dengan Shopback

2. Bekerja sama dengan 153 Situs Toko Online

Ingin cari tiket kereta api, pesawat, hotel? Ingin beli kebutuhan masak? Bunga untuk kado di acara teman? Kebutuhan makeup, maupun kebutuhan lainnya? Bisa banget beli dan dapatkan produknya lewat Shopback. Karena Shopback telah bekerja sama dengan 153 Situs Toko Online yang mungkin juga ada toko langganan kamu. Seperti Lazada, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, Zalora, dan masih banyak lagi, sobs. So, kalau sekarang ingin belanja online, Shopback-in aja.

Tampilan Halaman Shopback


3. Belanja Cerdas, Belanja Hemat

Bukan hal rumit jika ingin memperhatikan proses kerja belanja online lewat Shopback ini. Karena startup ini mengembangkan fungsinya sebagai bridge (jembatan) atau gate (gerbang) untuk menjembatani kamu supaya lebih mudah belanja online secara hemat dan cerdas. 

Caranya cukup mudah, kamu buka aplikasi shopback yang ada di smatphone kamu, atau dari komputer, kemudian cari barang yang kamu butuhkan pada kolom pencarian di halaman shopback, akan muncul hasil pencarian yang kamu tulis tersebut, di sana ada bermacam  barang pada e-commerce yang sesuai dengan pencarian kamu. Pilih salahsatu barang pada e-commerce tadi, dan kamu akan langsung diarahkan menuju website resminya. Baca petunjuk yang tersedia di sana. Setelah kamu sampai pada website e-commerce tersebut, baru kamu bisa belanja barang yang kamu butuhkan hingga proses checkout berlangsung

Sumber by Pixabay

Baca juga : Pengalaman Berbelanja Pulsa Onlinemelalui Shopback.id



 4. Sekali Belanja, dapat Cashback

Jadi, kalau proses check out  kamu berhasil dari pembelian e-commerce favorit, otomatis setelah kamu bayar pembeliannya, kamu bisa langsung dapatkan email notifikasi dari Shopback jika poin cashback kamu bertambah sesuai diskon yang diberikan pada tiap marketplace  yang bekerja sama dengan Shopback. So, bikin ketagihan belanja, kan?

Sumber by Pixabay
 

5. Gabungkan Cashback, Promo, Diskon

Kamu nggak cuma bisa dapatin cashback  dari pembelian online di shopback, tapi kamu juga bisa gabungkan Cashback, Promo, Diskon menarik di Shopback. So, kamu nggak perlu bayar lebih untuk bisa membeli sebuah barang. Itupun jika cashback kamu sudah bisa dicaikan melebihi batas maksimum atau minimum pencairan dana cashback ya sobs. Terus lagi, pantau terus promo yang diberikan Shopback, atau dengan cara berlangganan email dari Shopback sobs. Supaya kamu juga nggak ketinggalan informasi ada promo apa aja di Shopback. Kali aja ada yang nyantol. hehehe

simak terus promonya


6. Belanja Lebih Murah dengan Cashback 30%

For Your Information. Jangan ragu lagi buat belanja online Lewat Shopback. Karena dijamin kamu bakalan merasakan pengalaman berbelanja dengan harga lebih murah karena adanya cashback sebesar 30%. Belanja kebutuhan sehai-hari, seperti: gadget, pula, popok, fashion, bisa. Itu karena cahsback 30% tersebut. Seperti yang sudah disinggung pada poin di atas ya gaes...

7. Program Ajak Teman

Kamu bisa dapatkan poin tambahan lagi sebesar Rp. 25.000 jika kamu berhasil mengajak teman kamu untuk daftar akun sekaligus belanja online lewat Shopback melalui link referral kamu. So yuk ajak teman-teman kamu untuk bisa merasakan pula belanja online secara hemat dan cerdas ya, sobs.

Itulah beberapa poin kenapa kamu perlu tahu informasi ini, Baca Ini! Kenapa Kamuwajib Belanja Online dari Shopback. So, nggak perlu lagi atau kesusahan belanja online. Karena di Shopback menawarkan pengalaman belanja online yang tak biasa buat kamu. Belanja Online dapat Cashback? Shopback-in aja.

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi akun sosial media milik Shopback berikut ini ya sobs,


Facebook : Shopback Indonesia
Instagram : @shopbackid
Line : @shopbackindonesia
Twitter : @shopbackid
Google +  :  Shopbackid

     ~Love
Rohmahkr
 
 


Sumber Referensi :
1. Halaman Resmi Shopback
2. Sebagian gambar dari Pixabay
 

1 komentar:

  1. Aku juga mau rajin2 ngumpulin cashback via Shopback, anggap nabung,.haha

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post