!--Start Related Posts-->

Jumat, 12 Agustus 2016

Dibalik Video yang akan saya rilis


Halo teman-teman… 

Lama juga saya tidak posting tulisan curhat di sini, hehhe… kali ini aku mau sharing sebuah video yang baru banget aku luncurkan. Sedikit grogi sih, maju mundur mau ikutan apa nggak. Eh, nggak taunya, hasrat hati tak bisa dibohongi. Pengen banget berdendang-dendang. Tapi sayangnya nggak bisa lepas suaranya. Wkwkwkwk… banyak tetangga, gaes… mereka bakalan keganggu  banget sama suara petjah ku inih. Wkwkwk..



Di videonya ga bisa nyetting full satu layar.. hikss

 Daku mah, bukan artis yang punya suara khas dan merdu seperti Dewi Persik yang kuat banget nada tingginya. Ini hanya testimony suara dalam aja. Wkwkwk… seberapa kuat sih, hehe… nggak taunya sampai mriyip-mriyip gitu. Hehe…

Nah, video ini aku ikutin dalam rangka ulang tahun Pak De Cholik yang akan berulang tahun pada tanggal 23 Agustus besok. Barakallah fii umrik nggeh, pak De…

Aku ambil lagu Aku Belum Beruntung atau biasa dikenal dengan judul lagu Indah Pada Waktunya ini, terinspirasi dari sinema yang dibintangi mbak DP. Huehee… nadanya gampang-gampang susah, meski liriknya sendu, tapi ada bagian reffnya yang ngebit gitu dah menurutku. Hehee…

Tapi, semoga teman-teman nggak keganggu sama suara petjah ku ini yes… daku mah mau meriahin acara Giveaway yang di adain Pak De Cholik. Hhee…

Monggo cuz aja tengok video amatiranku ini yang nggak kuat nada tinggi karena ditahan. Untung aja ga ngeluarin gas. Upss… nggak lah gaes…


Hayuk, ditunggu keripik pedas dan keripik manisnya ya temans….

Terima kasih udah mau berkunjung ya gaes… Jangan lupa tinggakan komentar kalian yaks…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkunjung. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya...
| Rohmah-KR |

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads Inside Post